Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711204

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2015/2016

25 Januari 2016

15711204

Station Feedback
KEKUATAN OTOT kesimpulan setiap hasil pemeriksaan dilaporkan, sistematis
KOMUNIKASI komunikasi baik, hanya materi terlalu cepat, padahal lawan bicara (ibu) ada masalah yang sebaiknya bisa dipecahkan atau diberikan solusi
MULUT lampu headlamp dinyalakan saat inspeksi dan diarahkan, visualisasi px mulut untuk uvula, tonsil dan faring tidak maksimal (organ tidak tampak krn ps buka mulut krg maks) cuci tgn dg teknik yg benar baik sebelum dan sesudah px.
NERVUS CRANIALIS good
REFLEKS FISIOLOTGIS Refleks bisep: memukul tidak pada tendon sehingga refleks tidak muncul. Reflek trisep: ok. Refleks patela: ok. Refleks achilles: ok. Informed consent sudah bagus. . Pemeriksaan sebaiknya selalu membandingkan kanan-kiri. ex: bisep..bandingkan kanan kiri. Trisep bandingkan kanan kiri. jadi bukan kanan semuaaa baru kiri semuaaa.
SEGMEN ANTERIOR Tidak mengawali dengan basmalah. Pemeriksaan tidak menggunakan headloop. Saat penyinaran silia, sumber cahaya dari samping dan jauh-tidak fokus.
SENSIBILITAS kesimpulan tiap pemeriksaan dilaporkan, sistematis
TELINGA kontraindikasi valsava manuver dan toynbe tidak ditanyakan? duduknya tetep menyilang.... posisi pasien saat pemeriksaan telinga kiri tidak nyaman
VISUS sudah baik
Download PDF