Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711139

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2015/2016

25 Januari 2016

15711139

Station Feedback
ASEPTIK baik
KEKUATAN OTOT tahanan yg diberikan yg benar ya (terutama bagian lengan), mulailah dari bagian perifer; laporkan berapa nilai kekuatannya? cucilah tangan WHO setelah melakukan pemeriksaan juga.
KOMUNIKASI komunikasi sudah baik, respon verbal dan non verbal baik.
MULUT inspeksi rongga hidung tidak melaporkan warna, konka yang terlihat/ tidak melaporkan kondisi gusi dan ukuran tonsil serta daerah sekitarnya termasuk faring/ gambar hasil pemeriksaan cukup informatif, cukup sesuai dengan yang diperiksa tetapi kurang detail. belum cuci tanga setelah melakukan tindakan/
NERVUS CRANIALIS lupa px n8, n11hanya otot utk enoleh, n 12 hanya deviasi, n9&10 kurang menelan, cara px buta warna kurang tepat.
REFLEKS FISIOLOGIS Pemeriksaan refleks biseps tidak dilandas ibu jari dan refleks belum muncul dengan jelas. Pemeriksaan triseps refleks tidak terlalu terlihat. Pada pemeriksaan refleks tendon achilles, posisi kaki kurang dorsofleksi. Tidak cuci tangan setelah melakukan pemeriksaan.
SEGMEN ANTERIOR tidak melakukan cuci tangan WHO setelah tindakan. tidak melakukan inspeksi rima palpebra. tidak melakukan inspeksi margo palpebra (kelainan ada skuama/kutu/keropeng). tidak memeriksa konjungtiva bubi, superior, dan inferior. Tidak melakukan inspeksi sklera. saya agak ragu apakah benar banun melihat bayangan keratoskop dengan jelas dengan cara dan jarak seperti tadi. refleks direk dan indirek lakukan tiap satu mata ya, dan lakukan pemeriksaan satu persatu, tidak bisa dalam satu kali senter dapat melihat direk dan indirek sekaligus. setiap pemeriksaan tidak menggunakan senter.
SENSIBILITAS mintalah pasien untuk menyebutkan lokasi mana yg diberi rangsang; pada diskriminasi 2 titik perhatikan jarak antar titik, jangan terlaul dekat;
TELINGA oke, sempat lupa memakai headlamp, valsava dan toynbe?
VISUS Informed consent baik. Perisapan pasien okei. Visus mata kanan 6/30 benar. Visus mata kiri1/300 benar, uji persepsi warna tidak dikerjakan. Profesionalisme dan komunikasi baik.
Download PDF