Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711120

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2015/2016

25 Januari 2016

15711120

Station Feedback
ASEPTIK over all sudah baik
FISIOLOGIS REFLEKS Refleks biseps tidak jelas.
KOMUNIKASI banyak cerita tentang diri sendiri. tapi yang lain sudha cukup baik
MULUT saat inspeksi sebaiknya memakai head lamp ya baik yang hidung maupun mulut/ pemeriksaan hidung cukup baik, tetapi pada pemeriksaan mulut tidak mampu mengamati rongga mulut bagian belakang terutama bagian tonsil, dan faringnya/ gambar juga tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya pada pasien, tetapi keteranganya cukup baik/
NERVUS CRANIALSIS tidak sistematis pastikan liang telinga tidak tersumbat terlebih dahulu sebleum memeriksa nervus NVIII, pakai senter ya jika akan memeriksa rongga mulut. px NXI dari belakang ya..
SEGMEN ANTERIOR Tidak menjelaskan tujuan dan resiko pemeriksaan. Tidak melakukan pemeriksaan lebar rima palpebra dan gerakan palpebra. memeriksa konjungtiva tetapi saat interpretasi menyebutkan konjungtiva.kornea bentuknya melingkar? emang kelihatan ya dek? lensa kanan jernih, sebelah kiri agak keruh?? cara pemeriksaan refleks pupil direk indirek bagaimana cara penyenteran? terlalu cepat dek, jadi refleks nya tidak begitu kelihatan. bukan refleks pupil pasien yang jelek.
SENSIBILITAS bandingkanlah sesuai dermatom, dan mulailah dari ujung, untuk pemeriksaan diskriminasi 2 titik juga harus menyebutkan dimana lokasinya.
TELINGA pake headlamp...tapi ga dinyalakan? telinga yang kiri tidak dilakukan inspeksi dan palpasi serta manipulasi daun telinga. otoskop segera dimatikan setelah pemakaian
VISUS Informed consent oke. Persiapan pasien oke. Visus mata kanan benar. Uji persepsi warna dikerjakan. Visus mata kiri benar. Profesionalisme dan komunikasi baik.
Download PDF