Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711111

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2015/2016

25 Januari 2016

15711111

Station Feedback
ASEPTIK on 1x saat kain steril pembungkus minor set menyentuh daerah nonsteril-->dibuka diatas meja steril, cara menggunakan handuk steril kurang tepat bagian yg sudah terpakai terpegang
KEKUATAN OTOT perintahnya adalah pemeriksaan pada lengan bawah dan tangan, tapi yang kamu periksa adalah lengan atas; kamu tidak memeriksa lengan bawah dan tangan.
KOMUNIKASI kadang blocking. Sangat antusias
MULUT inspeksi dan palpasi hidung baik/ posisi pemeriksaan tidak menyilang, juga tidak meminta pasien menyesuaikan posisinya/ lampu sering tidak fokus pada daerah pemeriksaan terutama saat periksa mulut/ tidak melaporkan kondisi palatum durum, dan faring/ hanya melaporkan tonsil t2 tanpa menyebutkan lokasinya, di gambar juga tidak ada keterangan terkait bagaimana tonsil kanan pasien/ tidak melaporkan juga bagaimana kondisi permukaan tonsil, hiperemis tidak, ada kawahnya tidak, bagaimana dengan arkus tonsilnya hiperemis tidak/ yang benar benar itu silia atau bulu hidung? gambar sebaiknya disesuaikan dengan hasil pemeriksaan,
NERVUS CRANIALIS berhenti sebentar saat pemeriksaan gerakan bola mata untuk melihat nistagmus. Patikan liang telinga bersih tanpa sumbatan..
REFLEKS FISIOLOGIS Cuci tangan tidak sesuai kaidah WHO. Refleks tidak terlihat jelas dan dipukul lebih dari 3 kali. Untuk tendon achilles belum dorsofleksi awalnya dan kuran upaya untuk mengalihkan perhatian pasien. Belum membaca basmalah maupu hamdalah.
SEGMEN ANTERIOR tidak melakukan persiapan alat. pada pemeriksaan palpebra dan konjungtiva gunakan headlup dan senter ya. Tidak melakukan inspeksi gerakan palpebra simetris/tidak. Tidak melakukan inspeksi konjungtiva bulbi. COA tidak diperiksa. Tidak melakukan pemeriksaan sklera. Tidak melakukan cuci tangan setelah tindakan.
SENSIBILITAS OK
TELINGA pemeriksaan sudah dilakukan dengan baik, interpretasi lengkap, timingnya juga tepat, menjaga kebersihan alat, good
VISUS Informed consent okei. Persiapan pasien okei. Visus mata kanan benar, uji persepsi dikerjakan. Visus mata kiri benar. Profesionalisme dan komunikasi baik.
Download PDF