Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711059

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2015/2016

25 Januari 2016

15711059

Station Feedback
KEKUATAN OTOT cukup baik
KOMUNIKASI baik. ok. namun, ada baiknya komuniaksi tidak hanya mendengar tapi melihat juga gerakkan lawan bicara yang kepanasan. and juga bberapa kali mengulang pertanyaan yang sama
MULUT Informed consent: ok. Cuci tangan: ok. Persiapan:sebelum pemeriksaan tidak membersihkan spekulum menggunakan tissue alkohol. Pemeriksaan hidung: Teknik pemeriksaan rhinoskopi anterior sudah baik. Pemeriksaan mulut: ok. Gambar: belum menjelaskan hasil pemeriksaan..bagian apa yang normal..bagian mana yg tidak normal..sebaiknya diberi keterangan.
NERVUS CRANIALIS sudah cuci tangan sebelum dan sesudah pemeriksaaan, NK:5 kapas sudah menyentuh kornea. NK9,10 sudah periksa suara, gangguan menelan. NK12: belum meminta pasien mendorong lidah ke pipi, hal baik lainnya adalah membuang sampah dari bengkok ke tempat sampah.
REFLEKS FISIOLOGIS ic: tujuan dan prosedur tidak dijelaskan, pasien ditanya bersedia atau tidak ya, tidak baca basmallah, cuci tangan ok, biseps: posisi kurang tepat, pemukulan kurang tepat, respon tdk muncul, triseps: ok, patella: ok, achilles: posisi kaki kurang dorsofleksi, pemukulan kurang tepat, lebih dr 5x. tempo pembicaraan terlalu cepat.
SEGMEN ANTERIOR Sudah lancar
SENSIBILITAS oke, sudah baik. hati2 ya melakukan ke pasien.
TELINGA pemeriksa kok berdiri??perhatikan kenyamana n pasien
VISUS sudah baik
Download PDF