Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711157

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2015/2016

18 Januari 2016

14711157

Station Feedback
DARAH RUTIN HMT apa tujuan melakukan pemeriksaan Hmt? mengetahui dehidrasi atau tidak? coba dibaca lagi ya. jadi interpretasi hasil hmt pada pasien ini bgaimana?normal?tinggi rendah?
FUNSI VENA persiapan alat dari awal kurang lengkap. tidak menyebutkan syarat vena yang akan dipungsi yang seperti apa. tidak menunjukkan vena yang mana yang akan dipungsi. torniquet tidak segera dilepas sesaat setelah darah mengalir. percobaan yang kedua baru berhasil. tidak melakukan homogenisasi. label kurang jam pengambilan sampel.
KOMUNIKASI lain kali jgn banyak cengengesan
PEMASANGAN INFUS tidak mengunci pengatur tetesan--> banjir/ mengisi tabung infus jangan dipencet di flabot tapi di tabung kecilnya/ tidak memberi isyarat saat akan menusuk kateter/ banyak udara di selang infus/ tidak melakukan tindakan pembendungan vena/ tidak mengatur tetesan, tetesan dilepas/ menusuk kateter > 3 kali/ salah pilih tabung infus, diare jangan dipasang infus untuk tranfusi set/ tidak mengatur posisi pasien termsauk baju dan posisi lengan/ torniket dipasang terlalu lama dan kanul dudah masuk torniket masih terpasang/hitung tetesan salah/
PENGECATAN ZN persiapan alat hanya menyebutkan saja tidak benar2 disiapkan, persiapan alat sebaiknta setelah proteksi diri, identitas sebaiknya ditulis dengan pensil/pensil kaca bukan dengan kertas label, mengambil spesimen seharusnya dengan LIDI KUAS ya bukan kapas lidi, mengeringkan preparat jangan di dalam baskom cat yang didalamnya sudah tergenang cat
SEDIAAN APUS homogenisasi darah krg tepat. apusan darah tipisnya blm sempurna,, cuci tangan kenapa pd saat msh pke sarung tngan?
Download PDF