Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711129

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2015/2016

11 Januari 2016

14711129

Station Feedback
Darah Rutin persiapan alat kurang, dan pastikan alat bersih sblm digunakan. saat pengambilan spesimen, darah yg ada diluar mikropipet dibersihkan dulu sebelum memasukkan ke tabung. saat pembacaan, satuannya keliru.
Fungsi Vena ok. komunikasinya dibuat rileks aja, ajak aja ngobrol manekinnya, nanyain dtg sama siapa..nanti kan dijawab sama petugas alatnya..
Injeksi Intravena oke,,sudah baik
Komunikasi Sambung rasa baik. Penggunaan pertanyaan terbuka dan tertutup bisa lebih proporsional.. Keluhan utama --> onset, lokasi, pengaruh terhadap aktivitas digali; tapi penyebaran dan karakter keluhannya kurang digali (misal : bentolnya bernanah/tidak, panas/tidak, besar2/kecil2, dst), yang memperberat dan memperingan keluhan tidak digali, penyebab keluhan tidak digali. Anamnesis sitem baik.
Pemasangan Infus waktu kurang... tidak selesai
Pengecatan Gram - Zn Menyiapkan alat tapi tdk menyampaikan apa sj yg disiapkan (tdk jelas),
Reflek Patologis cara menilai verbal pada GCS kurang tepat.cara melakukan hofmen tromer kurang tepat.
Sediaan Apus - Giemsa tidak mengucapkan basmalah/ ekor sediaan tidak cukup tipis/ tidak menyampaikan bahwa sediaan baik tebal dan tipis sebelum diberi buffer dan metanol harus diiamkan hingga kering betul/ identitas tidak hanya nama ya tapi ada rekam medis juga/ kurang hati-hati/ tidak menyampaikan kondisi ruangan saat dikeringkan
Download PDF