Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711059

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2015/2016

11 Januari 2016

14711059

Station Feedback
Darah Rutin tdk memastikan alat daam keadaan bersih.
Fungsi Vena bingung terkait kimia darah dan darah rutin pake tabung yang mana,,merah atau ungu. tdk meyakinkan jawabannya semacam ragu.
Injeksi Intravena cek kekencangan jarumnya , laporkan vena yg dipilih, disinfeksi perhatikan sterilitas, kok udah disinfeksi dipegang2 pke tangan?udara di spuit belum dibuang??masih banyak udaranya dalam spuit
Komunikasi Sambung rasa baik. Bertanya bisa lebih sistematis. Penggunaan pertanyaan terbuka dan tertutup harus lebih proporsional. Keluhan utama --> onset, penyebab, yg memperingan keluhan digali. Penyebarannya, karakter/tipe, pengaruh terhadap aktivitas tidak digali. Anamnesis sistem yang ditanyakan gatal, demam, pusing. Refleksi isi baik.
Pemasangan Infus 1. belum mengisi tabung tetesan hingga setengah 2. belum melakukan usaha mempeerbesar vena 3.
Pengecatan Gram - Zn identitas mggnakan bolpoin, ket nama pasien, nmr urut pasien
Reflek Patologis informed konsen, px GCS per item ( E, V M nya) harus dikroscek dan tekniknya diperbaiki, V nya pasien bisa mengaduh jd nya berapa? teknik melakukan refleknya lebih mantep lagi, untuk open heim dan hffment tromernya diperbaiki.
Sediaan Apus tidak membaca basmalah/ darah tidak dihomogenisasi/ identitas kurang no rekam medis, tanggal pengambilan/ darah yang diteteskan agak banyak/ apusan darah tidak bagus, bagian ekor tidak tipis/
Download PDF