Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711049

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2015/2016

11 Januari 2016

14711049

Station Feedback
Darah rutin pada saat persiapan alat tdk memastikan alat dalam keadaan bersih. tdk mengaduk atau mengocok larutan setelah memasukkan spesimen. saat pengenceran dgn akuades masih kurang sesuai dengan komparator
Fungsi Vena inform consent kurang, tdk melakukan homogenisasi darah edta. Jarum suntiknya ditutup dlu ya sblm di buang..
Injeksi Intravena
Komunikasi kenapa lebih fokus menggali pekerjaan ibuknya??.. fokus pada keluhan pasien ya..anamnesis sistem belum dilakukan..RPD belum digali
Pemasangan Infus Botol infus didesinfektan dulu ya.. 3 kali tusukan tanpa desinfeksi ulang.. kalau sudah didesinfeksi, itu haram hukumnya untuk disentuh, kecuali anda desinfeksi ulang lagi setelah disentuh dan sebelum ditusuk. Setelah berhasil keluar darahnya jangan lupa anda buka kunci torniket nya ya.. Infus dialirkan, tidak dibiarkan terkunci. tidak menghitung tpm dan mengeset tetesan infus..
Pengecatan gram - Zn belum menulis identitas
Reflek patologis - GCS tidak melakukan IC, saat px hoffman tromner kok melihatnya ke wajah pasien bukan fokus ke jarinya? intepretasi rosolimo mendel bethrew salah.
Sediaan Apus - Giemsa ada alat yg kurang disiapkan, apusan bagian ekor terlalu tebal
Download PDF