Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711012

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2015/2016

11 Januari 2016

14711012

Station Feedback
Darah Rutin aduknya yang rata Rasty... biar ga ada darah yg pekat di bawah. jadi mempengaruhi hasil interretasi juga nanti.
Fungsi Vena tidak menyebutkan syarat vena yang akan dipungsi yang seperti apa. tidak melakukan salah satu cara memperbesar vena. tidak melakukan homogenisasi. setelah disinfeksi ditunggu kering dulu ya razty, kalaupun tidak ditunggu beneran disebutkan saja.
Injeksi Intravena Buru-buru siiihhh...
Komunikasi pilihan bahasa kadang kurang pas (urin), terlalu bertele-tele banyak pertanyaan yg tidak perlu, Ax sistem malah tidak dilakukan secara lengkap, tidak crosscheck
Pemasangan Infus perhatikan ujung infus set tidak ada udara saat disambung, perhatikan selang infus set saat fiksasi sehingga tetesan infus lancar, tetesan infus berapa?rumus bener hasil salah.
Pengecatan Gram persiapan alat hanya menyebutkan tanpa dipersiapkan, bunsen diletakkan di bed yang mudah terbakar, saat membebaskan lemak yang dilewatkan di bunsen malah yangujung dengan identitas (begitu juga saat mengeringkan preparat) dan hanya sekilas saja (cuma sekali lewat), saat mencuci dengan air mengalir bagian preparatnya ikut disemprot (harusnya dialirkan pelan saja dari atas nya agar preparat tidak rusak), tidak melakukan desinfeksi dengan alkohol sebelum melepas handscoon, bekerjanya tergesa-gesa dan tidak hati2, preparat tidak dikeringkan dlm possi miring
Reflek Patologis E1V2M2, Lainnya OK
Sediaan Apus persiapan alat kurang lengkap, darah tidak dihomogenisasi, lain2 oke
Download PDF