Sistem Nilai Ujian OSCE - 09711334

FEEDBACK REMEDIASI I - OSCE PREDIK PERIODE SEPTEMBER 2015

01 Oktober 2015

09711334

Station Feedback
ENDOKRIN & METABOLIK dx dm saja
GENITOURINARY diagnosis utama seharusnya BPH, di kasus disebutkan pemeriksaan RT: kesan ada berbesaran prostat, konsistensi kenyal. urinbag lupa disambungkan ke kateter. urin bag ditaruh di tempat yang tidak steril. cara fiksasi masih salah. tindakan kurang sistematis, sehingga banyak langkah yang terlewat kelupaan. memegang spuit tidak dengan sarungtangan. sterilitasnya masih kurang.
HEMATOLOGI & IMUNOLOGI Ax: baik. Px: cuci tangan ya sebelum dan sesudah pemeriksaan. Belum benar pemeriksaan rumple leed. Pemeriksaan fisik yang sistematis ya, mulai dari kepala sampai ekstremitas, harusnya dilakukan semua. Pemeriksaan penunjang benar, sampaikan hasilnya ya ke ortu pasien. Diagnosis benar, namun diagnosis banding salah. pilihan obat dan sediaan benar, namun dosis belum tepat, harus sesuaikan dengan berat badannya ya. edukasi: jelaskan apa penyakitnya, tanda bahayanya, kapan kontrol, dan bagaimana pencegahan penularannya.
KARDIOVASKULER tidak bisa membaca EKG,diagnosa salah
MUSKULOSKELETAL
PSIKIATRI Ok
RESPIRASI anamnesis sidah bagus, px fisik juga lengkap urut walaupun tidak selesai karena terburu2 waktu, dx dan dd benar, edukasi sudah bagus
Download PDF