Sistem Nilai Ujian OSCE - 11711095

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE SEPTEMBER 2015

28 September 2015

11711095

Station Feedback
ENDOKRIN & METABOLIK tidak cuci tangan, px cuma vs, tidak melakukan px sensibilitas. periksa lab: gds saja. tp dx-nya benar. edukasi terlalu umum.
GASTROINTESTINAL waktu habis, edukasi kurang lengkap, lain-lain baik
GENITOURINARY Diagnosis yang lengkap= retensi urin ec suspek BPH. fiksasi kateter tidak menggunakan udara, tapi menggunakan aquadest. kateter laki-laki diusahakan masuk sampai percabangan.
HEMATOLOGI & IMUNOLOGI Anamnesis baik. Pasang manset tensi terbalik dek. Px fisik paru & abdomen kenapa tidak dilakukan? Curiga DFatau DHF bisa dilakukan rumple leed kalau belum ada klinis perdarahan. DD demam 3 hari yg lain? Dosis & sediaan parasetamol?
INDERA px telinga sebaiknya duduk ya...
INTEGUMENTUM Ax : kurang digali ke arah faktor risikopenurunan imunitas, keluhan nyeri digali lagi? riw pengobatan?deskripsiUKK sebagian besar sudah benar, tapi dermatomalnya kurangtepat ya, interpretasi px.penunjang kurang tepat, dx.kurang lengkap tdk nyebutin regio, dosis dan sediaan asiklovir dibaca lagi..
KARDIOVASKULER prosedur teknis dan cara berpikir maupun analisis kasus sudah ok
MUSKULOSKELETAL RP sosial bisa ditambahkan olahraga, px fisik tophus bisa ditambahkan. allopurinol disarankan tidak diberikan, tramadol mungkin bisa diganti NSAID lainnya.
PSIKIATRI Anamnesis sudah bagus. Diagnosis: apakah ini disertai gangguan psikotik atau tidak? terapi ok. Edukasi: jangan lupa menyarankan untuk terapi cognitif-behavioral.
REPRODUKSI secara umum sdh baik. Minta pasien untuk mencuci lengannya. 1) sistematika langkah2 perlu lebih diperhatikan, 2) pasca tindakan lakukan kontrol perdarahan
RESPIRASI px cukup, tapi cuci tgn sebelum dan sesudah..
SARAF px suhu temp harus dimasukkan ke dalam axilla, ax belum bisa menggali fokal infeksi primer, Px fisik : tidak cuci tangan, tidak memeriksa GCS,px tanda meningeal cukup baik, belajar lagi ya cara melakukan px reflek fisologis! (cara memukul, kekutan serta manuver kurang tepat sehingga reflek tidak ada yg keluar). px patologis cukup baik. Dx : meningitis, DD : TTH dan stroke??? edukasi : rujuk
Download PDF