Sistem Nilai Ujian OSCE - 11711023

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE SEPTEMBER 2015

28 September 2015

11711023

Station Feedback
ENDOKRIN & METABOLIK tidak mengukur status antopometri, pemeriksaan tes sensibilitas kurang, edukasi ada yang kurang tepat (peserta tidak berani mengatakan jika sudah baik obat stop atau tidak)
GASTROINTESTINAL px fisik lengkap, sistematik, dosis kurang tepat
GENITOURINARY Diagnosa banding yang diberikan: BPH, Cystitis, vesicolithiasis; hanya BPH dan vesicolithasis yang paling mungkin menyebabkan retensi urin. Edukasi pasien apa yang perlu diketahui. Catat yang diperlukan di urin bag. Teknik pemasangan sudah baik.
HEMATOLOGI & IMUNOLOGI tdk melakukan RL, tdk baca soal shingga tdk tahu instruksi soal
INDERA
INTEGUMENTUM Ax : beberapa gejala dan FR terkait kasus dan u mendd belum tergali, Px fisik tidak memakai lup dan senter, UKK ok dalam mendiskripsikan UKK gunakan istilah dermatologi, px penunjang :cara ambil sampel benar tapi kenapa px pengecatan gram????? (kumannya apa tho dek kok pegecatan gram gram)???, Dx Dermatitis numularis ??? menuliskan resep tapi salah (metronidazole--> antibakteri???), antara px , dx dan tx tidak linear,
KARDIOVASKULER DD, OP, PND belum tergali lengkap. Demikian pula faktor risiko klasik kardiovaskuler (dislipidemia, riwayat keluarga, obesitas, DM). Hipertensi terkontrol sudah ditanyakan. Belum melakukan pemeriksaan JVP dan edema ekstremitas inferior. Ausultasi bagian basal paru belum dilakukan. Waktu habis. Sayang sekali. Belajar pemeriksaan lebih cepat dan tepat.
MUSKULOSKELETAL anamnesis baik; pemeriksaan fisik; tidak melakukan/mengajukan pemeriksaan vitalsign, langsung px. kaki;
PSIKIATRI anamnesis sudah cukup, namun kurang lengkap menggali lagi gejala2 lain, DD benar, namun kurang lengkap, utk th/ mungkin maksudnya flouoxetine dosisnya belum tepat, lain-lain sudah baik
REPRODUKSI tdk memprsiapkan pasien,
RESPIRASI Ax lumayan lengkap.. px fisik kurang lengkap, cuci tangan setelah px tidak dilakukan, waktu habis, sehingga tidak sempat edukasi..
SARAF Ax: tdk menggali lengkap perjalanan penyakit, anamnesis sistem. rpd: tanyakan faktor risiko yang berkaitan apa saja. pemeriksaan gcs: kurang tepat interpretasinya. px meningeal lupa ya namanya brudzinski 1. dd hanya menyebutkan 1 saja.
Download PDF