Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711095

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 6 TA 2014/2015

01 September 2015

12711095

Station Feedback
CVS tidak menilai JVP
Endokrin trias diabetik sdh ditanyakan dg baik. namun anamnesis lain kurang mendukung, status lokalis tidak dieksplorasi. vital sign hanya cek tekanan darah. tidak bisa mengintepretasi IMT. diagnosis kurang lengkap. anamnesis tidak maksimal, riwayat penyakit lain dan terapinya tidak ditanyakan. kesan kaku, pasien kurang nyaman.
Mata Kurang menanyakan riwayat pengobatan, apakah keluhan disertai demam, nyeri kepala, mengganggu penglihatan? Pake keratoskop kebalik nyenteri nya,diagnosis kurang lengkap, harusnya ODS blefarokonjungtivitis bakterial.edukasi kurang menjelaskan penyebab penyakitnya
Neurobehaviour Anamnesis: RPS kurang tergali (usaha untuk membedakan dengan DDnya belum muncul). Pemeriksaan fisik: tidak mencuci tangan dulu, VS: tidak memeriksa suhu. Tidak memeriksa reflek cahaya dan kornea. Tidak memeriksa kekuatan otot. diagnosis sudah ok.
Pencernaan volume suara saat anamnesis kurang keras, namun konten sudah baik. pemeriksaan fisik palpasi hanya mengarah pada 4 kuadran sehingga tisakh mengenal daerah epigaastrium..tolong lihta kasusnya ya.
THT 1. anamnesis terlalu superfisialis dan kurang adekuat, sperti riw. pengbatan blm ditanyakan, gejalaa penyerta dll
Download PDF