Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711021

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 6 TA 2014/2015

01 September 2015

12711021

Station Feedback
CVS
Endokrin Urinrutin, profil lipid, komplikasi neuropati DM hars dipancing dulu, ingat kelengkapan resep
Mata anamnesis bagus, posisi saat memeriksa pasien seharusnya lebih diperhatikan dx konjuctivitis bakteri, dd alergi, us
Muskuloskeletal tes berbisik belajr lg, tidak cuci tangan blas, farmakoterapi na diklofenak 50 mg tp 3dd1,
Neurobehaviour Anamnesis sudah baik. Pemeriksaan fisik: tidak memeriksa refleks cahaya dan refleks kornea, tidakmemeriksa px NC. IX, X, hipoglosus. tidak memeriksa kekuatan otot. untuk menghemat waktu..px patologis cukup lakukan 2 saja. kehabisan waktu de..
Pencernaan anamnesis sudah lengkap, pemeriksaan fisik abdomen masih prosedural banget dimana semua dilakukan tetapi tidakmengarah ke keluhan utama yaitu nyeri epigaastrium. secara umum sudah ok, hnya mohon diperhatikan bahwa IPM pada kasus itu beda dengan medik semester 2 ya dik.
Respirasi ttg batuk akan baik digali tentang berdahak / tdk... sebelum mau px bisa diresume dlu hasil ax... saat dx bisa libatkan pasien. pilihan obat oke tapi dosis salbutamol tidak tepat
THT peserta kelamaan bicara saat pemeriksaan, pasien sampe nelen2 ludah dan nutup mulut sendiri..(lebih di perhatikan saja kenyamanan pasien saat pemeriksaan). antibiotik diberikan hanya untuk 3 hari. sebaiknya diberikan untuk 5 atau 7 hari untuk mnegurngi resistensi. komunikasi dan edukasi kurang.
Download PDF